Kamis, 28 Agustus 2014

Aku yakinkan...

Wahai penghias mimpiku,
Detik yang menggandeng waktu 
Bisa saja melangkahi seluruh isi bumi hingga berdebu
Tapi cintaku padamu tetap utuh meski tahun berlalu

Rasa sayangku, tidak seperti jingga senja di ujung hari
Mempesona laksana selendang bidadari
Lantas pergi bersama mentari sisakan sepi

Bukan pula seperti lingkar purnama,
Yang hanya beberapa malam bulatnya terlihat sempurna
Dan selanjutnya menjadi sabit bahkan hilang tanpa nama ditelan gulita

Wahai kau yang terkasih,
Janganlah berharap aku ini pelangi indah berwarna warni
Meski keelokannya membius tatapmu 'tuk ikut menari
Tapi lengkungnya tak memijak bumi tempat kau berdiri
Bagaimana bisa menemani, terlebih lagi mengerti?

Untukmu yang bertahta dalam jiwa,
Aku adalah udara
Yang selalu ada mengisi rongga dada
Mengantar gema harap kala fajar merayap
Mengalunkan senandung rindu selepas petang berlalu

Kepadamu penyejuk hati,
Aku tau tak ada yang abadi di alam materi ini
Tapi aku berjanji dengan pasti
Ketika rasa ini hilang, terbang melayang
Aku yakinkan,
Hari itu adalah hari di saat aku berpulang
Kembali ke hadapan Tuhan Yang Maha Penyayang

@doel_12




Tidak ada komentar:

Posting Komentar