Minggu, 31 Maret 2013

AKU MASIH ADA


Air mata kalian tidak membuatku senang, malah menambahkan beban
Aku tahu ikhlas itu susah, tapi aku yakin,kalian bisa buat itu lebih mudah

Tangis kalian, merontokan sayap - sayap yang membuatku terbang lebih ringan

lambungkan do'a untukku, bukan di jejaring pertemanan,
Tapi di hamparan sajadah, di hadapan Tuhan

Pernah Aku dan kalian, menghabiskan hari dan saling berbagi, luka dan canda, duka dan bahagia

Simpanlah kenangan itu sebagai pemberianku yang berharga,
bukan debu yang sekejap memedihkan mata kemudian hilang entah kemana
Mungkin raga yang fana ini memang tidak sempat mengucapkan "selamat tinggal"
Tapi dalam wujud yang abadi, Aku berucap "sampai jumpa lagi"
Bukan di sini, di alam materi ini,
Tapi di sana, di tempat yang telah dijanjikan oleh-Nya

Karena Aku masih ada, meski dalam sekat dimensi yang beda



@doel_12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar